Bertabur Bintang! Vision+ Gelar Content Showcase Parade: Pengumuman Line Up Film dan Serial di 2024

Jum'at, 31 Mei 2024 - 08:35 WIB
loading...
Bertabur Bintang! Vision+...
Vision+, platform streaming OTT terkemuka di Indonesia akan menggelar Vision+ Content Showcase Parade untuk mengumumkan line up film dan Original Series. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+, platform streaming OTT terkemuka di Indonesia akan menggelar acara “Vision+ Content Showcase Parade” untuk mengumumkan line up konten film dan Original Series terbaru mereka di tahun 2024. Acara ini akan diadakan pada Jumat, 31 Mei 2024 di Hotel Park Hyatt Jakarta.

Content Showcase Parade akan menjadi momen spesial bagi Vision+ untuk berbagi kemeriahan dengan para partner kreator dan mitra industrinya. Dalam acara ini, Vision+ akan memperkenalkan berbagai judul original series terbaru yang akan menghibur para penonton di tahun 2024.

Tidak hanya itu, dari tayangan sports juga akan ada yang spesial, yaitu EURO 2024.



Tahun ini Vision+ juga memberikan “Makin Kelas Awards” dengan total 16 kategori sebagai bentuk apresiasi untuk para mitra dan kreator yang telah mendukung perjalanan Vision+ hingga saat ini.

Saksikan Vision+ Content Showcase Parade Jumat, 31 mei 2024 pukul 17:00 WIB melalui live streaming dengan klik di sini dan dapatkan bocoran eksklusif tentang konten-konten terbaru Vision+.

Selain itu, untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id.



Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)